November 16, 2013

Belajar Main Sotosop

Hola, gue Azhar (iyelah siapa lagi). Kali ini gue mau.... apa ya lupa lagi. Pokoknya yang berhubungan dengan Sotosop.

Sotosop. Iya, salah satu software ini emang canggih banget. Udah kayak dewa software yang dipuja-puja oleh para designer. Karena software ini bisa meng-edit foto-foto ente semua jadi lebih bagus atau lebih jelek wkwk. Gue sendiri masih dalam tahap pembelajaran level.. emm.. eh gak tau deng gak ada levelnya kali yak^^. Gue akuin, main Sotosop ini butuh waktu buat mempelajarinya, kecuali bagi sebagian orang yang punya skill dalam memainkan software ini.

Gue sendiri udah punya beberapa hasil editan yang bisa dibilang.. SEDIKIT HANCUR, karena ini hasil coba-coba. Bisa liat sendiri ini hasil editan Sotosop gue:


Ini waktu gue main ke CityStore wkwk^^




Ini aslinya fotonya Bang Steve, gue minta ya bang^^



Ya, itulah editan Sotosop gue yang ANCUR ABIS. Gue pamit mau boker dulu ya tjoy, udah mau keluar nih. BYE.

0 komentar:

Post a Comment