November 24, 2013

Makan Nasi Goreng Pas Jam Pelajaran

Hola, udah seminggu ga ngepost di blog wakakak.

Gak ada waktu tjoy (udah berasa orang sibuk wakakak). Oke, kali ini gue mau share pengalaman gue waktu makan nasi goreng pas jam pelajaran. IYA, MAKAN NASI GORENG PAS JAM PELAJARAN.

Gue di sekolah udah berasa maniak Nasi Goreng. Iya, soalnya hampir setiap hari (kecuali Hari Minggu) gue pasti makan nasi goreng. Tapi suatu hari.. gue kelaperan pas lagi jam pelajaran. Jadi lah gue pesen Nasi Goreng via SMS. Keren kan? Gak? Yaudah. Gue sendiri curi-curi kesempatan waktu gurunya lagi ngaret masuk kelas, alhasil gue berhasil order Nasi Goreng. Tapi beberapa saat kemudian gurunya masuk.. JEGER! Gimana nih Nasi Goreng gue belom habis, yaudah gue pake cara nekat aja. HABISIN NASI GORENG NYA. Edan, makan Nasi Goreng pas ada guru.

Nih spoiler Nasi Goreng nya tjoy:




Itu guru nya depan laptop wkwk^^:



Kalo kejadian kayak gini biasanya ada 3 faktor:

1. Gue terlalu cerdas
2. Guru nya terlalu ______
3. Hoki

Haha, udah dulu tjoy gue mau nonton film dulu, tapi bukan blue film yak haha. *ngilang*

0 komentar:

Post a Comment