November 17, 2013

Menonton Film Di Hari Minggu

Hola. Gue.. emm.. udah pada tau kan? Belum? Wah bencana.

Oke, hari ini.. iya hari Minggu, hari sebelum hari Senin *shock* adalah hari yang membosankan sob, soalnya hari ini gak ada acara, jadi ya.. seharian hibernasi di dalam rumah (eh, gak hibernasi juga kali yak wkwk).

Seharian di rumah.. ya kalo udah seharian di rumah gak ada kerjaan lain selain tidur-makan-boker-main komputer-nonton film-tidur-makan-boker.. gitu aja bosen. Tapi, kali ini agak gak bosen gegara nonton film “Danshi Koukousei no Nichijou” yang kebetulan baru gue minta dari temen. Ya, film ini film anime bergenre komedi (sebenernya gue gak bisa mendefinisikan genre film haha) yang menceritakan kehidupan 3 orang sahabat (dan teman-teman yang lain) saat SMA tapi dalam sudut pandang yang berbeda. Lucu. Ya, ini pas banget, soalnya kebetulan gue juga SMA wkwk. Film ini beda dari anime lain soalnya film ini memiliki segmen yang berbeda-beda di setiap episode. Seru. Iya sih satu episode bisa muat ampe 3 segmen-an.


Nih sob spoiler film Danshi Koukousei no Nichijou:




Haha lo harus liat film-nya dulu baru ngakak, kalo liat dari spoiler-nya aja sih ya belum keliatan aksinya sob. Udah dulu ya sob yang mau gue posting, gak usah panjang-panjang postingan-nya karena gue tau lo semua males bacanya wakakak :v

0 komentar:

Post a Comment