December 30, 2013

Liburan 2

AHOY


Gue lupa mau cerita kalo pas liburan kali ini adek gue yang berumur 6 tahun baru aja menghadapi proses mengerikan yang disebut 'Khitan/Sunat'. Sunat itu salah satu hal paling mengerikan dalam sejarah (Ini lebay, jangan ditanggepin.). Iya, kan 'burung' kita secara sengaja akan dipotong ujungnya (Mulai ngeri) dan,... selanjutnya gue gak tau diapain soalnya gue bukan dukun sunat :| .

Gue sendiri gak ikut ke tempat dukun sunatnya gegara gue bangun kesiangan (Lagian siapa juga yang mau liat, ngeri banget bor wkwk.). Iya, padahal gue udah diwanti-wanti ama Ibu gue supaya ikut liat proses 'Mematikan' tersebut sob. Tapi yah, mau gue ikut atau gak ikut tetep aja 'burung' adek gue gak bakal bertambah kan? hehe

Udah dulu ya sob cerita dari gue, ini diringkas, kalo banyak banyak nanti dikira skenario Film SAW haha.

0 komentar:

Post a Comment