January 05, 2014

End of Holiday

"Apaaaaaaa?!"

Iya, itulah kata yang pertama kali diucapin ketika lo secara gak sadar (atau sadar) menyadari *yo dawg* kalo liburan udah mau selesai.

Hmph, liburan akhir semester itu 2 minggu, tapi kerasa kayak cuma 3 hari, ya gak? Pasti semua orang bilang "ya", soalnya mereka juga gak sadar sih liburan yang segitu cukup lama dirasa sebentar. Pasti dikit-dikit ada yang bilang liburnya minta ditambahin lah kurang lama lah *padahal gue juga bilang begitu* iya, kan? Yaiyalah, secara libur 2 minggu itu gak ada apa-apanya men daripada waktu belajar kita di sekolah *waduh berapa bulan tuh*. 

Back to the topic

Gue sendiri sih ya di hari akhir liburan ini gak terlalu banyak acara sih ya *padahal pengen main ama temen*. Dimulai dari pagi hari, main futsal. Sehat. Kemudian siangnya (niatnya) mau main lagi sama temen-temen SMP, tapi entah kenapa pas udah dikonfirmasi ama temen gue ternyata pada gak bisa semua *z*. Jadi ya sore nya gue cuma nampang di depan komputer sambil main games. Asshole. Sambil nulis postingan blog ini juga. 

Jadi intinya sih ya gue mau usul sama Pak Menteri Pendidikan:

"Kepada Pak Menteri Pendidikan yang terhormat. 

Dikarenakan banyaknya komplain dari anak-anak bangsa calon penerus negeri ini dengan perihal kurangnya hari libur akhir semester, saya ingin memberi usul kepada Bapak, gimana kalo libur akhir semester ditambah jadi 1 bulan, gimana Pak? Silahkan dipikir-pikir lagi, Pak.

Selaku warga Indonesia yang cinta pendidikan, saya usulkan ini dengan sepenuh hati saya, Pak.

 Kecup manis  


Azhar Febrianto"


Udah gitu aja sob, btw besok udah hari Senin, gue mau beres-beres dulu buat perlengkapan sekolah. Yaudah sob, ENJOY YOUR DAY AJA!

0 komentar:

Post a Comment