January 01, 2014

Liburan 3

*tetot-tetot* *suara terompet* Selamat tahun baru!

Hoo-haah! Gak kerasa yah udah tahun 2014 aja, perasaan kemaren masih tahun 2013. Iya, nih ngomong ngomong tahun baruan, kemaren pas tahun baru kebetulan gue cuma nampang depan komputer doang. Main games. Gak ada acara, gak tau mau ngajak siapa, dan gak ada yang ngajak. Tragis. Tapi gak apa-apa, soalnya masih ada komputer yang setia menemani disaat suka maupun duka *HOLY SHIT YEAH*.

2014. Tahun baru. Nah, kalo tahun baruan gini pasti semua orang pada ngomongin tentang 'Resolusi'. Ya, resolusi itu semacam makanan (gorengan) yang ada isinya. Tapi bukan itu sebenernya. Resolusi itu seperti target yang akan/ingin dicapai seseorang ditahun yang akan dijalani. Tapi, ya kebanyakan orang bikin resolusi cuma buat diomongin doang, dikerjain nya enggak. Tapi ada juga yang bener-bener nargetin sesuatu yang ia mau, salut sih sebenernya ama orang yang kayak gitu.

Gue pribadi sih bikin resolusi gak banyak-banyak dan gak muluk-muluk yah, cuma mau jadi anak yang berbakti sama kedua orang tua *ugh*, yakali kalo bisa, semoga. Saran gue sih ya kalo mau ngejar resolusi yang udah kita buat, ya harus fokus sama resolusi tsb, kalo gak ya bakal nyesel sendiri.

Sekian curhatan dari gue, gue mau pamit ke toilet, kebelet, udah diujung tanduk, bye. *pret*

0 komentar:

Post a Comment