March 23, 2014

Snickers Yang Hilang

Hai cemand-cemand, akhirnya akoeh nulis di Blog lagie nich. Hehehehe.

Huft, akhirnya bisa nulis di Blog lagi. Udah sebulan lebih gak 'mosting' Blog nih, jari kerasa gatel pengen nulis dimana? Akhirnya hari ini, tanggal ini, bulan ini, saat ini, gue bisa posting di Blog lagi, syukurlah.

Oke, kali ini gue mau cerita, ceritanya sih udah rada lama tapi gak nyampe 2 bulanan, tapi ya ceritanya ini sedikit mengiang di kepala gue, soalnya gue masih kepikiran sama kejadian ini sob. Mau tau ceritanya? Cekibrot.

Suatu hari, gue baru aja pulang dari minimarket. Gue ke minimarket habis beli makanan sama minuman ringan gitu, nah kebetulan gue juga beli Snickers. Nah, pas pulang gue langsung masuk kamar gue sob (yaiyalah masa mau duduk di teras rumah kayak anak ilang gitu sih), nah pas gue masuk kamar, gue nyimpen Snickers tadi di meja belajar gue, kebetulan waktu itu gue kebelet boker jadilah gue tinggal ke WC sebentar. Alhasil setelah gue tinggal boker sebentar, Snickers di meja belajar gue ilang. Lah. Kok bisa? Setelah gue liat-liat sekitar ternyata gue nemu kertas.

Kertasnya kayak gini sob:


Bertuliskan: "Ka Snickersnya adik minta."


KAMPRET! PADAHAL GUE UDAH NGIDAM MAKAN SNICKERS DI WC BARUSAN!

Oke rileks, adek gue emang gitu, ada makanan sedikit langsung embat. Kayak kucing. Tapi gak lagi kawin ya. Akhirnya pada saat itu juga gue langsung jitak adek gue dengan sekuat tenaga. Menyebalkan. Huft, tapi gapapa lah. Gue ikhlasin aja.

Yaudah sob, segitu aja cerita yang mau gue ceritain hehe soalnya sekarang ada tugas dinas dulu ya, gudbay!

0 komentar:

Post a Comment